Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kumpul di Yogya, Alumni Kelompok Cipayung Raih Dukungan Ribuan Pemuda untuk Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 21 Desember 2023, 13:50 WIB
Kumpul di Yogya, Alumni Kelompok Cipayung Raih Dukungan Ribuan Pemuda untuk Prabowo-Gibran
Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia dan alumni muda HMI Cabang Yogyakarta, Muhammad Natsir Sahib/Istimewa
rmol news logo Dukungan dari kelompok aktivis mahasiswa dan pemuda untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berhasil dikumpulkan alumni kelompok Cipayung.

Para alumni muda dari kelompok Cipayung yang antara lain dari HMI, PMII, IMM, PMKRI, dan GMKI, mengumpulkan dukungan untuk Prabowo-Gibran dari mahasiswa dan pemuda di Gor Tridadi, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (19/12).

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia dan alumni muda HMI Cabang Yogyakarta, Muhammad Natsir Sahib mengatakan, ada 2.500 peserta yang hadir dalam acara "Mega Dukungan untuk Prabowo-Gibran".

"Ini menjadi bukti solidaritas dan semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin muda untuk kemajuan daerah," ujar Natsir dalam keterangannya, Kamis (21/12).

Dia menjelaskan, para alumni kelompok Cipayung akan menyampaikan aspirasi mereka kepada Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, Ryano Panjaitan.

Sahib menekankan, para mantan aktivis mahasiswa melihat Prabowo-Gibran bukan hanya sebatas pasangan calon, tetapi juga merupakan harapan bagi anak muda Indonesia.

"Mahasiswa harus menjadi bagian dari sejarah baru Indonesia, membawa perubahan, dan berkolaborasi antargenerasi untuk mewujudkan visi Indonesia emas 2045," demikian Natsir. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA