Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapatkan Barisan, FSPM Total Dukung Partai Buruh di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 20 Desember 2023, 01:47 WIB
Rapatkan Barisan, FSPM Total Dukung Partai Buruh di Pemilu 2024
Presiden Partai Buruh, Said Iqbal dan Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz dalam Rapat Pimpinan (Rapim) di Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/12)/Ist
rmol news logo Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) mendukung penuh Partai Buruh dalam kontestasi Pemilu tahun 2024.

Hal itu dipastikan Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz dalam Rapat Pimpinan (Rapim) di Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/12).

"Pertama soal Capres dan Cawapres 2024. Tentu kami akan bersama-sama dengan partai Buruh dan kami akan ikut dengan partai Buruh,” kata Riden.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi seluruh anggota se-Indonesia untuk memastikan pemenangan Caleg dari Partai Buruh. Kira-kira bila ditotal dukungannya mencapai 1,2 juta suara yang berasal dari anggota, sekaligus keluarga dari anggota FSPMI.

“Dengan demikian, saya ingin mengatakan FSPMI dengan jumlah anggota beserta keluarganya 1,2 juta itu pasti akan bersama-sama Partai Buruh," tegas Riden.

Sementara itu, hadir dalam Rapim, Presiden Partai Buruh, Said Iqbal mengapresiasi dukungan tersebut.

“FSPMI adalah salah satu aktor utama di dalam Partai Buruh, karena keputusannya akan menentukan kemenangan Partai Buruh,” pungkas Said Iqbal.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA