Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Murid Habib Luthfi Bentuk Relawan Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 18 Desember 2023, 07:53 WIB
Murid Habib Luthfi Bentuk Relawan Dukung Prabowo-Gibran
Deklarasi Relawan Ndaru dukung Prabowo-Gibran/Net
rmol news logo Dukungan masyarakat kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari gerakan yang dibentuk oleh para murid dari penceramah kondang, Habib Luthfi bin Yahya.

Mereka menamakan diri sebagai Gerakan Nderek Guru atau yang disingkat dengan Ndaru.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani yang menyaksikan langsung deklarasi dukungan tersebut memberi apresiasi. Baginya, kehadiran Ndaru merupakan tambahan energi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari relawan Ndaru. Tentunya ini akan memberikan tambahan semangat, tambahan energi buat kita semua untuk meneruskan perjuangan," kata Rosan di Sekretariat DPP Nderek Guru, Jakarta Selatan pada Minggu (17/12).

Menurutnya, dukungan Ndaru berbanding lurus dengan sikap Habib Luthfi yang secara pribadi telah memberikan isyarat terkait kandidat pemimpin yang layak didukung untuk Pilpres 2024.

"Kita sebagai murid yang baik, kalau guru sudah kasih arahan, apalagi guru sudah kasih doa dan dorongan kepada kita untuk memilih yang benar, maka hukumnya wajib kita ikuti dan kita patuhi," kata Rosan.

Selain Rosan, acara deklarasi ini turut dihadiri Habib Luthfi bin Ali bin Yahya didampingi para habaib dan kiai, Dewan Penasihat TKN Komjen Pol (Purn) Boy Rafli Amar, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Komandan TKN Fanta (Pemilih Muda) Arief Rosyid Hasan, dan Komandan TKN Golf (Relawan) Haris Rusli Moti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA