Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jateng 2024

Menantu Habib Luthfi Bin Yahya Doakan Sudaryono Naik Pangkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2024, 04:36 WIB
Menantu Habib Luthfi Bin Yahya Doakan Sudaryono Naik Pangkat
Shalawat akbar yang digelar oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula)/Istimewa
rmol news logo Menantu Habib Luthfi Bin Yahya Pekalongan, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, mendoakan Sudaryono bisa naik pangkat jadi Gubernur Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Habib Ali Zainal di tengah perhelatan Salawat Akbar yang digelar oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unissula).

"Nanti kalau sudah munggah pangkat, saya panggil Pak Sudaryono. Saiki sik Mas Sudaryono (sekarang masih Mas Sudaryono)," katanya dalam keterangan yang diterima RMOLJateng, Rabu (3/7).

Habib Ali Zainal dalam sambutannya menyapa Sudaryono dengan kata "Mas". Alasannya karena ketua DPD Gerindra Jateng itu masih muda, ganteng, dan berwibawa,.

Dia menambahkan, akan memanggil Sudaryono dengan sebutan bapak apabila kelak 'naik pangkat' menjadi Gubernur Jateng.

Salawat akbar yang bertajuk Unissula Bersholawat itu dihadiri puluhan ribu pengikut Majelis Az-Zahir dari berbagai daerah di Jateng.

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf mendoakan semoga berkat Unissula Bersholawat, Allah menyelamatkan Indonesia dari berbagai marabahaya.

"Semoga berkat Unissula Bersholawat ini, Allah akan menyelamatkan negara kita. Semoga NKRI selalu dalam keadaan aman, damai, tentram, selalu dijauhkan dari permusuhan dan perpecahan dan menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata Habib Ali Zainal Abidin.

Rektor Unissula, Profesor Gunarto, mengatakan Sudaryono sejauh ini merupakan satu-satunya Calon Gubernur Jateng yang menyempatkan diri datang ke kampusnya tersebut.

"Beliau tamu kita yang sangat istimewa, Calon Gubernur, Mas Sudaryono. Satu-satunya calon gubernur yang pertama kali datang di Unissula Bersholawat, kita doakan menjadi Gubernur Jateng. Amien," kata Gunarto.

Gunarto menambahkan Zahir Mania yang menghadiri Unissula Bersholawat mencapai 32 ribu orang.

Gunarto mengatakan Unissula selalu rutin menggelar salawat akbar setiap tahun. Sebab, Unissula ingin senantiasa mendapat rahmat Allah dalam menjalankan misi pendidikan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA