Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Video Prabowo di Rakornas Dipotong, Masyarakat Sudah Cerdas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 17 Desember 2023, 21:55 WIB
Gerindra: Video Prabowo di Rakornas Dipotong, Masyarakat Sudah Cerdas
Potongan video viral saat Prabowo Subianto sebut kata etik ndasmu dalam Rakornas Gerindra, Jumat (15/12)/Ist
rmol news logo Pernyataan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto yang menyinggung kata "etik ndasmu" sebagaimana viral di media sosial sengaja dipotong pihak tertentu sehingga menimbulkan multitafsir.

Padahal, pernyataan yang keluar saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat kemarin (15/12) disampaikan dalam suasana kekeluargaan.

"Saya pikir masyarakat sudah cerdas ya untuk tidak terpengaruh tentang apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo dalam video yang dipotong-potong tersebut hingga menjadi multitafsir," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/12).

Dasco menegaskan, pernyataan Prabowo tersebut disampaikan dalam acara internal partai dan tertutup. Pada kondisi ini, Prabowo memang kerap menjadikan suasana dengan penuh kekeluargaan.

"Jadi memang suasananya sangat cair dan kekeluargaan," lanjut Dasco.

Berkaitan dengan potongan video yang beredar di media sosial, Dasco pun menyayangkan karena muncul dan dinarasikan dengan menyudutkan Prabowo.

Oleh karenanya, Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu mengajak masyarakat melaksanakan pesta demokrasi dengan damai dan sejuk.

"Kita semua tentu berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan baik, damai dan sejuk. Karena persatuan bangsa adalah yang utama," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA