Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi Hingga Akar Rumput, Mardiono Kunjungi Posko Relawan di Belitung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 Desember 2023, 19:25 WIB
Serap Aspirasi Hingga Akar Rumput, Mardiono Kunjungi Posko Relawan di Belitung
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Konsolidasi pemenangan Partai persatuan Pembangunan (PPP), tidak hanya dilakukan di jajaran pengurus. Tetapi, konsolidasi juga dilakukan hingga akar rumput di kalangan relawan.

Demi menyerap langsung aspirasi dari akar rumput, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, mengunjungi langsung posko relawan pemenangan yang ada Kelurahan Lesung Batang dan Kelurahan Pangkalalang, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Muhamad Mardiono menuturkan kedatangannya kali ini merepresentasikan partainya yang lahir dan selalu hadir untuk rakyat.

"Kita ini mesti basic to basic. Di mana PPP adalah partai yang lahir dari rakyat dan selalu bersama di tengah-tengah perjuangan bangsa ini," ujar Mardiono dalam keterangannya, Sabtu (16/12).

Mardiono mengaku senang dengan antusias masyarakat di tingkat lapisan akar rumput yang menyambut kedatangannya. Dia pun berharap dengan antusias masyarakat, maka partainya dapat menang di Pemilu 2024.

"Saya cukup puas karena di kalangan masyarakat begitu antusias untuk berjuang bersama PPP. Termasuk di samping memenangkan PPP melalui calon di dapil dan memenangkan Pak Ganjar-Pak Mahfud," katanya.

"Semoga dengan antusiasme dan semangat masyarakat, maka Allah meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA