Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas Tegaskan SBY Selalu Pikirkan Kehidupan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 15 Desember 2023, 16:05 WIB
Ibas Tegaskan SBY Selalu Pikirkan Kehidupan Rakyat
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyambangi beberapa wilayah di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Bersama sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono, Ibas berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk menyapa langsung seluruh masyarakat Bumi Reog.

“Partai Demokrat adalah partai yang pro rakyat, Partai yang peduli semua golongan. Insya Allah Partai Demokrat akan terus berjuang untuk menurunkan kemiskinan, pengangguran, dan memastikan hajat hidup orang banyak, apakah itu pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lainnya,” kata Ibas saat bertemu dengan jemaah Dewi Songgolangit di Ponorogo dikutip Jumat (15/12).

Calon anggota DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat ini menyampaikan, sejak dulu hingga kini Partai Demokrat terus konsisten berpihak kepada rakyat.

“Masih ingat Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)? Pak SBY cinta rakyat, sayang rakyat. Alhamdulillah, Pak SBY pun bersama kita, sehingga hari ini selalu memikirkan kehidupan rakyat Indonesia. Beliau juga ingin negara Indonesia semakin hari semakin baik, maju, dan sejahtera,” kata Ibas disambut tepuk tangan.

Saat bertemu dengan warga Desa Ngrayun, Ponorogo, Wakil Ketua Banggar DPR RI ini mengaku senang selama ini bisa mengawal bantuan untuk rakyat dengan tepat sasaran.

Ia akan terus mengusahakan agar bantuan program alat sistem pertanian (alsintan) dapat terus dirasakan oleh kelompok tani, sehingga pekerjaan mereka menjadi lebih mudah, lebih efisien waktu dan hasilnya meningkat. Selain alsintan, Ia juga terus mengawal Program Bantuan Stimultan Perumahan Swadaya (Bedah Rumah).

“Matur nuwun sanget, nggih (terima kasih sekali, ya) atas kerja samanya, bantuan swadayanya, banyak masyarakat yang telah senang, bersyukur, serta lebih sehat untuk melanjutkan hidupnya menjadi rumah tangga yang produktif dan harmonis,” kata Ibas.

Ibas berpesan agar saat Pemilu 2024 nanti, seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin dan para wakil rakyat yang peduli terhadap rakyatnya, kerja nyata, dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.

“Pergi ke dapur ada ikan pepes, makannya susah banyak duri. Jangan lupa datang ke TPS, coblos yang terbaik, caleg DPR RI dari Partai Demokrat nomor Siji (satu),” pungkas Ibas.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA