Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: PPP Selalu Memberikan Perhatian Khusus pada Disabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 Desember 2023, 22:48 WIB
Mardiono: PPP Selalu Memberikan Perhatian Khusus pada Disabilitas
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menyapa penyandang disabilitas di Medan, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap dan berkomitmen untuk memperjuangkan kesetaraan kehidupan sosial bagi kaum disabilitas di Indonesia.

Pesan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menyapa penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) saat kunjungannya ke Medan, Sumatera Utara.

"PPP selalu konsisten untuk terus memperjuangkan para penyandang disabilitas. Bahkan PPP memberikan perhatian khusus lewat seluruh fraksi di DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12).

Mardiono mengatakan, pertemuannya dengan para penyandang disabilitas kali ini ditemani oleh calon legislatif disabilitas dari Dapil Aceh yaitu Sikdam Hisyam Gayo.

"Kami meminta doa restu masyarakat untuk PPP, khususnya di Sumut agar bisa terus memperjuangkan penyandang disabilitas, supaya berkehidupan yang layak, dan sejahtera lahir batin," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Pertuni Sumut Syaipul Daulay mengapresiasi kedatangan pimpinan partai berlambang Kabah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PPP yang bersedia hadir di tempat kami. Memang selama ini orientasi kami kepada PPP, karena memang partai ini memiliki perhatian penuh kepada kami," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA