Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Mardiono, PPP Berjuang untuk Ulama Bersama Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 Desember 2023, 09:48 WIB
Kata Mardiono, PPP Berjuang untuk Ulama Bersama Ganjar-Mahfud
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak akan pernah berhenti menyuarakan aspirasi umat. Untuk itu, silaturahmi dan meminta nasihat ulama serta kiai harus selalu dilakukan.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, saat melakukan pertemuan sekaligus berdiskusi bersama tokoh ulama di Kota Medan, Sumatera Utara.

"PPP sejak berdiri tidak pernah bergeming dan terus menyuarakan kebenaran. Insya Allah suara kebenaran itu akan terus kita perjuangkan," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (12/12).

Sampai saat ini, disampaikan Mardiono, PPP juga memperjuangkan perhatian pada kesejahteraan guru ngaji. Perjuangan ini, juga sejalan dengan visi misi pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Perhatian kepada guru ngaji itu menjadi misi capres kita, bahkan dari dulu kita gelorakan dan suarakan termasuk memenangkan UU tentang Ponpes," tuturnya.

Masih kata Mardiono, dia menegaskan juga akan terus memperjuangkan perlindungan bagi para ulama bersama dengan capres Ganjar dan cawapres Mahfud MD.

"Insya Allah dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi bagian pemimpin bangsa ini, maka kita buktikan mereka hadir bersama ulama," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA