Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktor Beken Ini Berharap Angka Golput Sedikit pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 11 Desember 2023, 19:35 WIB
Aktor Beken Ini Berharap Angka Golput Sedikit pada Pemilu 2024
Faisal Farhan Hiola alias Fais Nemsa/Ist
rmol news logo Tokoh pemuda yang juga aktor, Faisal Farhan Hiola atau dikenal dengan nama populernya Fais Nemsa berharap perhelatan Pemilu 2024 berlangsung damai di masyarakat.

"Pastinya kita semua menginginkan terwujudnya pesta demokrasi di Indonesia yang aman dan damai. Damai itu indah," ujar Fais Nemsa yang juga personel training, sport coach ini kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/12).

Dia menjelaskan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentu akan bekerja secara profesional sebagai penyelenggara Pemilu.

Kemudian mengenai akan adanya golongan putih (golput), Fais menjelaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

"Semoga tidak ada yang golput atau paling tidak jumlah golput sedikit saja. Para calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia itu juga menginginkan Indonesia ke depan yang lebih baik, yang lebih maju dan berkeadilan," bebernya.

Dia menambahkan para capres dan cawapres sudah pasti mengetahui betapa banyak Sumber Daya Alam (SDA) Indonesia yang nantinya dikelola dengan baik.

"Kekayaan SDA Indonesia sungguh sangat luar biasa, diharapkan bersama kedepan dapat dikelola dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat tanpa terkecuali," terang dia.

Pada tahun ini, Fais Nemsa mengaku bersyukur mendapat kehormatan suatu peluang dilibatkan berperan dalam film besutan produser dan sutradara kawakan, yaitu Richard Buntario dan Rizal Mantovani.

Dia sangat mengagumi Syifa Hadju sebagai artis yang paling difavoritkan.

"Saya paling suka Syifa Hadju, dia memainkan perannya dengan sangat baik sebagai Fatimah adik Fahri (Fedi Nuril) dalam film Ayat-Ayat Cinta,"tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA