Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: Kader PPP Sepakat Jihad Politik Membangun Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Desember 2023, 10:45 WIB
Mardiono: Kader PPP Sepakat Jihad Politik Membangun Indonesia
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Ikhtiar memenangkan hasil terbaik pada Pemilu 2024, telah disepakati kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada semua tingkatan. Tujuannya, demi membangun Indonesia lebih baik.

Begitu ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri kegiatan pemantapan saksi pemilu DPW PPP Medan, di Asrama Haji Kota Medan, Sumatera Utara.

"Kita sudah memutuskan dari pusat sampai daerah sepakat berikhtiar, berjihad politik membangun Indonesia ke depan," kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (12/11).

Bahkan, Mardiono meyakini, semangat membangun Indonesia itu juga dimiliki pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang maju Pilpres 2024 dengan dukungan PPP.

Kata Mardiono, Indonesia memiliki tantangan besar sehingga dalam hal memilih pemimpin harus yang benar. Untuk itu, kader agar berjuang memenangkan Pileg dan Pilpres secara bersamaan.

"Saya melihat kebangkitan PPP di Sumut karena antusias kader sangat bagus, internal kondusif, insya Allah PPP bisa mengembalikan kejayaannya," pungkasnya.

Adapun PPP Sumut telah menargetkan capaian DPRD Provinsi sebanyak 10 kursi, DPRD Kota/Kabupaten sebanyak 7 kursi, dan DPR RI sebanyak 2 kursi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA