Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rosan Yakin 20 Tahun ke Depan Anak Muda Memimpin di Banyak Sektor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 10 Desember 2023, 22:56 WIB
Rosan Yakin 20 Tahun ke Depan Anak Muda Memimpin di Banyak Sektor
Ketua TKN Koalisi Indonesia Maju, Rosan Roeslani/Repro
rmol news logo Anak-anak muda 20 tahun ke depan menjadi pemimpin di banyak sektor, dan Indonesia menjadi bangsa yang besar. Sejarah mencatat bahwa cita-cita itu tercapai karena anak muda, seperti Gibran Rakabuming Raka, menjadi wakil presiden pada 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Perkasa Roeslani, pada sambutan konsolidasi pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dengan tema "Waktunya Indonesia Maju", di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

Rosan mengajak pendukung Prabowo-Gibran membayangkan 20 tahun ke depan, bahwa anak-anak muda yang saat ini berumur 25-35 tahun akan menjadi pimpinan di partai politik, dunia usaha, pemerintahan, global asosiasi, multinasional, hingga multilateral.

"Dan bila itu tercapai, berarti kita sudah bertransformasi menjadi bangsa yang besar. Bagaimana itu bisa terjadi? Karena sejarahnya dimulai di sini, di 2024, di mana kita punya pemuda yang menjadi wakil presiden, bernama Gibran Rakabuming Raka," kata Rosan, disambut tepuk tangan peserta konsolidasi.

Tak hanya itu. Indonesia, sambung Rosan, akan menjadi bangsa besar, karena pada 2024 nanti memiliki sosok pemimpin berwawasan luas, bervisi maju ke depan, dan rela mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran, menjadikan Indonesia negara yang berkembang, maju, adil, dan makmur. Sosok itu adalah Prabowo Subianto.

"Itulah calon pemimpin kita, yang bernama Bapak Prabowo Subianto. Yang telah secara sadar, memberikan kesempatan kepada anak muda yang 36 tahun, untuk bersama-sama memimpin bangsa ini ke depan," pungkas Rosan.

Tampak hadir para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, tokoh masyarakat, hingga relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA