Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Ulang Tahun Bareng Relawan, Erwin Aksa Jelaskan Mengapa Mantap jadi Caleg Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 Desember 2023, 14:52 WIB
Rayakan Ulang Tahun Bareng Relawan, Erwin Aksa Jelaskan Mengapa Mantap jadi Caleg Golkar
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa rayakan ulang tahun ke-48 bersama 1.500 relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta/Ist
rmol news logo Momen perayaan ulang tahun ke-48, dimanfaatkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa untuk menggelar konsolidasi bersama 1.500 relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta.

Perayaan ulang tahun bersama relawan, dilakukan Erwin Aksa, mengingat dia juga maju dalam Pemilu 2024, sebagai caleg Partai Golkar Dapil Jakarta III, meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Politisi yang berlatar pengusaha ini mengatakan, keyakinan maju pada Pemilu 2024, untuk mengaplikasikan pengalaman berwirausaha hingga terlibat dalam menentukan kebijakan sosial dan ekonomi.
 
"Saya memutuskan maju sebagai legislator adalah agar dapat berperan lebih besar lagi untuk kepentingan publik," ujar Erwin Aksa dalam keterangannya, Jumat (8/12).
 
Mantan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2008-2011 itu menambahkan, keyakinan menjadi caleg juga untuk membantu mencari solusi pada masalah sosial di Jakarta.

Menurutnya, warga DKI Jakarta masih menghadapi sejumlah persoalan sosial hingga ekonomi. Mulai dari tingginya angka kejahatan, pencurian, kesulitan air bersih, pembunuhan, bahkan banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDR).
 
Sehingga, masih kata Erwin, jika dia dipercaya menjadi anggota DPR RI nantinya, diharapkan akan lahir banyak kebijakan yang lebih solutif terhadap permasalahan rakyat.

"Dengan demikian, solusi yang akan diterbitkan dalam bentuk regulasi dari DPR RI nantinya akan lebih tepat sasaran," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA