Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Warga Banyumas Harap Kemenangan Ganjar-Mahfud Lewat Wasilah Rasul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 06 Desember 2023, 16:16 WIB
Ribuan Warga Banyumas Harap Kemenangan Ganjar-Mahfud Lewat Wasilah Rasul
Ribuan warga Banyumas menghadiri Sholawat Kebangsaan di Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa malam (5/12)/Ist
rmol news logo Dalam semangat dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 2024, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Banyumas menggelar Sholawat Kebangsaan yang dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Adhi Karsa Patikarja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa malam (5/12).

Meski hujan turun, ribuan warga tetap bersemangat datang untuk bersholawat bersama dengan Gus Ali Gondrong, pendiri Mafia Sholawat.

Gus Ali Gondrong menyatakan bahwa sholawat ini bertujuan untuk membawa kedamaian dan ketentraman di tengah masyarakat, menjaga perdamaian menjelang Pemilihan Presiden pada Februari mendatang.

“Saya bersama Sahabat Ganjar hadir di Kabupaten Banyumas, begitu luar biasa antusias masyarakat Banyumas. Malam ini hari ini kita bersholawat bersama agar hati kita pikiran kita menjadi damai dan tentram agar kita sesama umat manusia menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” ungkap Gus Ali Gondrong dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Acara dimulai dengan penampilan Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Banyumas, membawakan lagu "2024 Ganjar-Mahfud MD" sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar-Mahfud Presiden 2024.

Kyai Alimudin, Ulama Kabupaten Banyumas, optimis bahwa doa ribuan masyarakat melalui sholawat ini akan dikabulkan.

“Yang banyak baca sholawat itu orang Indonesia. Satu sholawat saja dibaca beribu ribu malaikat membaca sholawat. Kalau ribuan orang sholawat mendoakan Bapak Ganjar makannya pasti jadi Pak Ganjar, Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ucap Kyai Alimudin.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara, sementara Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua yang turut mendukung kesuksesan acara ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA