Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kumpul di Rumah Megawati, OSO Ungkap Belum Ada Keputusan Oposisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 April 2024, 00:20 WIB
Kumpul di Rumah Megawati, OSO Ungkap Belum Ada Keputusan Oposisi
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin sore (22/4)/RMOL
rmol news logo Para ketua umum partai politik pengusung dan pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud, berkumpul di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin sore (22/4).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono. Hadir pula Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pertemuan di rumah Megawati tersebut.

OSO mengungkapkan bahwa pertemuan ini membahas sikap politik pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 yang menolak seluruh pokok gugatan paslon 01 dan 03.

“Jadi ini sedang dibicarakan bagaimana merespons kejadian-kejadian yang tahap awal sampai ke MK tadi, dan ini belum putus,” ungkap OSO kepada wartawan seusia pertemuan di depan rumah Megawati.

Kendati demikian, OSO tetap menghormati putusan MK yang sudah bersifat final dan mengikat tersebut.

“Itu kan sudah final itu,” tuturnya.

Ditanya lebih jauh mengenai apakah pertemuan turut membahas kemungkinan parpol pengusung Ganjar-Mahfud bakal oposisi dalam pemerintahan baru kelak, OSO tak membantahnya.

“Ah itu yang sedang kita bicarakan,” pungkas mantan Ketua DPD ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA