Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Masyarakat Sleman Meriahkan Sholawat Kebangsaan untuk Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 05 Desember 2023, 16:10 WIB
Ribuan Masyarakat Sleman Meriahkan Sholawat Kebangsaan untuk Ganjar-Mahfud
Acara Sholawat Kebangsaan yang diselenggarakan Sahabat Ganjar sebagai dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024, Senin malam (4/12).
rmol news logo Ribuan masyarakat Sleman, Yogyakarta menghadiri acara Sholawat Kebangsaan yang diselenggarakan Sahabat Ganjar sebagai dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024, Senin malam (4/12).

Ribuan masyarakat tetap antusias bersholawat bersama dengan Gus Ali Gondrong yang menjadi pembicara utama, meskipun sempat diguyur hujan.

“Momentum seperti ini menjadi bukti kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan, apalagi saat kita bersholawat diberkahi oleh hujan, yang dimana keberkahan turun langsung untuk kita untuk mendoakan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD," ujar Gus Ali Gondrong dalam keterangannya, Selasa (5/12).

Gus Ali Gondrong menekankan pentingnya silaturahim. Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa Ganjar dan Mahfud MD adalah orang yang baik dan berintegritas.

Dalam kesempatan itu, Semut Ireng dan puluhan ulama Kabupaten Sleman turut meramaikan acara dengan penampilan lagu "2024 Ganjar Mahfud MD”.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang, Mamo, mengucapkan rasa syukur atas partisipasi masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen yang turut hadir di Sholawat Kebangsaan. Meskipun hujan turun, semangat bersholawat dan mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tetap terjaga.

“Kami bersyukur atas partisipasi masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen hadir  dalam Sholawat Kebangsaan ini,” kata Mamo.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Sahabat Ganjar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Sholawat Kebangsaan ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA