Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Santri dan Masyarakat, Sahabat Ganjar Sumbang Ambulans ke Ponpes Nurul Jadid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 04 Desember 2023, 14:04 WIB
Bantu Santri dan Masyarakat, Sahabat Ganjar Sumbang Ambulans ke Ponpes Nurul Jadid
Sumbangan mobil ambulance ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Senin (4/12)/Ist
rmol news logo Sahabat Ganjar Jawa Timur menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat dengan menyumbangkan sebuah mobil ambulans ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Senin (4/12).

Sumbangan ini melibatkan beberapa perlengkapan penunjang operasional kesehatan seperti P3K, tandu, dan obat-obatan.
 
Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono, menyatakan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari komitmen mereka dalam mendukung sektor kesehatan dan pendidikan di daerah.

Mobil ambulance ini diharapkan dapat memberikan dukungan maksimal dalam situasi darurat dan merespons kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar.

“Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan di Pondok Pesantren Nurul Jadid," ujar Bambang dalam keterangannya.
 
Pondok Pesantren Nurul Jadid menyambut baik sumbangan tersebut.

Mereka berharap bahwa langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi organisasi dan individu lainnya untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

"Mobil ambulans ini akan menjadi aset berharga bagi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada santri, masyarakat sekitar, dan siapa pun yang membutuhkan," ungkap Ahmad, salah satu pengurus Ponpes Nurul Jadid Jawa Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA