Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: Kader Harus Aktif Sampaikan Program Kerja PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Desember 2023, 08:35 WIB
Mardiono: Kader Harus Aktif Sampaikan Program Kerja PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Selama masa kampanye Pemilu 2024, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus proaktif mengajak rakyat berjuang bersama partai berlambang Kabah, dengan menyampaikan program kerja secara door to door.

Pesan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam sambutan di Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Jakarta Barat, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

"Kader jangan sampai gagal fokus. Saat ini fokus mengajak rakyat untuk berjuang kembali bersama PPP dan menyampaikan program kerja ke masyarakat," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (4/12).

Selain sosialisasi program kerja partai, kata Mardiono, kader PPP harus bisa menyampaikan visi misi capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD kepada masyarakat.

Lanjutnya, beberapa program yang harus terus disosialisasikan, seperti perhatian kepada guru ngaji hingga kesejahteraan masjid.

"Seperti program guru ngaji yang menjadi perhatian, di mana mereka adalah penjaga moralitas bangsa," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA