Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fery Anies Baswedan: Oren Manies Siap Wujudkan Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 03 Desember 2023, 22:58 WIB
Fery Anies Baswedan: Oren Manies Siap Wujudkan Perubahan
Fery Farhati Ganis, istri Calon Presiden Nomor urut 1, Anies Baswedan (tengah)/RMOLJabar
rmol news logo Oren Manies (Orang Keren Menangkan Anies) dideklarasikan di Bandung, diyakini sebagai langkah awal menuju perubahan dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Fery Farhati Ganis, istri Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, yang ikut menghadiri acara itu, mengatakan, Oren Manies menjadi jembatan bagi kaum perempuan agar lebih aktif saat menghadapi Pilpres 2024.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Fery menyatakan, Oren Manies memiliki berbagai program yang akan disuguhkan untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

"Insya Allah, dengan adanya ibu-ibu yang hadir ini akan menjadi awal perubahan Indonesia," tuturnya, usai menjadi pembicara Sarasehan Perempuan Jawa Barat di Bandung, Minggu (3/12).

Dengan berjuang bersama-sama, Fery meyakini dapat mewujudkan mimpi menjadikan Indonesia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Ikhtiar kita jalankan bersama, selalu libatkan doa, agar cita-cita kita semua tercapai," serunya.

Dia menilai, sejauh ini perempuan masih kurang eksistensinya dalam membangun negeri ke arah lebih baik. Padahal perempuan memiliki peran penting.

"Banyak yang menilai perempuan tidak banyak berperan di masyarakat, padahal di lingkungan terkecil saja (keluarga), peran perempuan sangat penting," tambahnya.

Sebab itu, kata dia, pasangan Amin akan melahirkan berbagai program yang tidak memandang gender. Bagi Fery, perempuan dan laki-laki memiliki hak hidup yang sama.

"Program Amin tidak membuat kebijakan berbasis gender, kebijakan yang lahir akan dirasakan semuanya. Maka dinamakan adil dan makmur untuk semua pihak," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA