Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil Tak Gentar Berebut Suara dengan Aher

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 03 Desember 2023, 22:43 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil Tak Gentar Berebut Suara dengan Aher
Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil/RMOLJabar
rmol news logo Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil, mengaku tak gentar meski berhadapan dengan mantan Gubernur Jabar 2013/2018, Ahmad Heryawan (Aher), pada perebutan suara di Pilpres 2024.

Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jabar 2018-2023 saat ini ada di kubu pasangan Prabowo-Gibran, sementara Aher mendukung Anies-Muhaimin.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, awalnya Kang Emil, sapaan akrabnya, enggan jika posisi berseberangannya dengan Aher dinarasikan berhadap-hadapan. Pasalnya, setiap orang memiliki takdir politik masing-masing.

"Saya ada di TKN, Pak Aher di sana (Timnas Amin). Buktinya saya menang gubernur," tukas Emil, usai memberikan pembekalan Caleg Partai Demokrat Jabar, di Prime Park Hotel Bandung, Minggu (3/12).

Emil mengaku telah melakukan pemetaan terkait kelemahan dan kelebihan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Untuk itu dia memberikan pembekalan bagi kader Demokrat, sebagai bagian koalisi, agar bisa menang satu putaran.

"Daerah-daerah lemah harus diperkuat, yang baik kita pertahankan, jaga pertahanan," tegasnya.

Dia juga mengingatkan seluruh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), agar mewarnai masa kampanye secara positif dan riang gembira.

"Kita tidak boleh menjelek-jelekan lawan dan lain-lain, raih simpati dengan program. Tinggal 70 hari lagi," ingatnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA