Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Senam Sehat, Ratusan Warga Sukoharjo Deklarasi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 Desember 2023, 23:30 WIB
Lewat Senam Sehat, Ratusan Warga Sukoharjo Deklarasi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Senam Sehat Bersama yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Sukoharjo, Sabtu (2/12)/Ist
rmol news logo Ratusan warga di Kabupaten Sukoharjo mendeklarasikan dukungan bulat untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

Deklarasi ini dilakukan melalui Senam Sehat Bersama yang digelar oleh Sahabat Ganjar pada Sabtu (2/12).

Ketua DPC Kabupaten Sukoharjo, Giri Sasongko, menyatakan bahwa deklarasi ini mencerminkan semangat dan dukungan masyarakat Sukoharjo untuk Ganjar-Mahfud sebagai agen perubahan positif.

“Ganjar-Mahfud bukan hanya pemimpin yang diharapkan, tetapi juga pilihan yang diakui sebagai agen perubahan positif untuk bangsa kita,” kata Giri dalam keterangannya.
 
Warga sekitar juga memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud. Itu lantaran senam sehat menjadi ajang olahraga yang menyehatkan sekaligus wadah untuk menyampaikan aspirasi dan kebersamaan.

"Ini adalah langkah besar untuk Sukoharjo, kami yakin Ganjar dan Mahfud akan membawa perubahan positif untuk negeri ini. Senam sehat ini adalah bentuk dukungan nyata kami,” ucap Sinta, salah seorang peserta Senam Sehat Bersama.
 
Dengan semangat yang berkobar dan deklarasi ini, ratusan warga Sukoharjo bersama Sahabat Ganjar menegaskan dukungan mereka untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA