Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teras LM Sahabat Sandi Uno Berbagi Ilmu Gerakkan Ekonomi Keluarga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Desember 2023, 22:20 WIB
Teras LM Sahabat Sandi Uno Berbagi Ilmu Gerakkan Ekonomi Keluarga
Teras LM Sahabat Sandi Uno For Ganjar menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci/Ist
rmol news logo Kegiatan sosialisasi politik, dikemas kelompok relawan Teras LM Sahabat Sandi Uno For Ganjar, dengan menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci.

Menyasar kaum ibu-ibu yang ingin berwirausaha, pelatihan itu digelar bagi warga di Kampung Teluk Angsan Rawa, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Ketua Teras LM Sahabat Sandi Uno For Ganjar Bekasi, Lenny Maretha Warastutie, mengatakan, program seperti ini yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk menggerakkan ekonomi keluarga.

Katanya, selain mengurangi biaya pengeluaran rumah tangga untuk membeli sabun cuci, pelatihan itu juga dapat membuka peluang usaha bagi ibu-ibu rumah tangga.

"Teras LM Sahabat Sandi Uno For Ganjar mengadakan pelatihan pembuatan sabun untuk masyarakat sekitar dan pembagian tebus sembako murah, agar dapat memberdayakan masyarakat yang tidak berpenghasilan tetap," kata Lenny dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/12).

Lenny menambahkan, tebus murah sembako juga digelar sebagai kepedulian bagi masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga beras, dan kebutuhan pokok lainnya.

Dengan adanya program dari sukarelawan Teras LM Sahabat SandiUno For Ganjar, peserta pelatihan dapat membawa pulang beras 2,5 kg dan minyak 1liter dengan menebus hanya Rp 5.000.

"Untuk mengantisipasi melonjaknya harga bahan pokok, kami berinisiatif untuk memberi kemudahan lewat program tebus sembako murah," pungkas caleg PPP DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Selatan, Bekasi Timur itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA