Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Hari Pertama, Ridwan Kamil Manfaatkan Kekuatan Instagram

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 28 November 2023, 10:17 WIB
Kampanye Hari Pertama, Ridwan Kamil Manfaatkan Kekuatan Instagram
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Media sosial Instagram, menjadi wadah yang dioptimalkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil untuk melakukan kampanye Pemilu 2024.

Ridwan Kamil memilih Instagram, mengingat jumlah pengikut di akun pribadinya mencapai 21,2 juta. Oleh karenanya, Emil, sapaannya, menggunakan medsos sebagai alternatif kampanye di hari pertama.

"Hari pertama kampanye. Hidup adalah pilihan. Dan dalam jalan tol demokrasi, partai adalah kendaraan untuk sampai kepada tujuan perjalanan," kata Emil lewat unggahan di Instagram pribadinya @ridwankamil, Selasa (28/11).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat mengibaratkan, baik buruknya partai politik tergantung sopir dan penumpangnya alias pimpinan serta kadernya.

"Dan saya memilih Partai Golkar. 1. Partai ideologi tengah dan 2. Semangat Golkar hari ini adalah selalu menghasilkan karya bukan wacana atau pidato belaka," katanya.

Selain itu, alasan Emil berlabuh ke partai berlambang pohon beringin ini lantaran memiliki sekolah politik. Hal itu penting untuk mendewasakan ilmu politik generasi Z.

"Hayuk bareng saya, pilih @golkar.indonesia. Partai dengan no urut 4. Hatur nuhun," ajak Emil seperti dikutip Kantor Berita RMOLJabar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA