Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diketuai Mantan Pangdam IM, TPD-GM Aceh Didominasi Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 27 November 2023, 02:59 WIB
Diketuai Mantan Pangdam IM, TPD-GM Aceh Didominasi Anak Muda
Tim Pemenangan Daerah Aceh bersama Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD/Ist
rmol news logo Bekas Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud (GM) untuk Provinsi Aceh. Sementara posisi sekretaris diisi oleh Gading HS dan Ibnu Rusdi sebagai bendahara.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 1A/SK-TPD/XI2023. Surat Keputusan itu ditandatangani oleh Ketua TPN-GM Arsjad Rasyid dan Sekretaris Hasto Kristiyanto.

"Surat keputusan tentang struktur tim pemenangan Ganjar-Mahfud MD, secara resmi telah diterima dalam satu acara yang dilangsungkan di Jakarta beberapa hari lalu," kata Sekretaris TPD Aceh, Gading dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Minggu (26/11).

Gading mengatakan TPD Ganjar-Mahfud diisi dari berbagai kalangan. Mulai dari partai pengusung, ulama, relawan, seniman, budayawan, nelayan, petani, aktivis dan pekerja profesional.

“Secara komposisi, lebih dari 60 persen struktur TPD Aceh diisi oleh anak-anak muda,” sebutnya.

Dia menargetkan Ganjar-Mahfud memperoleh 30 persen suara di provinsi paling ujung barat Indonesia.

“Untuk Aceh kami rasional," tegas dia.

Gading mengatakan TPD Ganjar-Mahfud MD di Aceh akan bekerja dan berjuang merebut nurani anak-anak muda untuk keberlanjutan pembangunan Aceh serta ikut terlibat aktif dalam mengawal agenda reformasi dan demokrasi.

Gading meminta semua pihak bekerja keras untuk kemenangan Ganjar-Mahfud MD. Di mana, kata dia, secara kapasitas dan kapabilitas sudah teruji dengan rekam jejak yang mumpuni.

"Kita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terlibat dalam mengawal pemilu agar berlangsung secara jujur dan adil," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA