Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi Warga, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat di Lamongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 26 November 2023, 23:27 WIB
Serap Aspirasi Warga, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat di Lamongan
Senam Sehat Sahabat Ganjar di Lamongan, Jawa Timur, Minggu (26/11)/Ist
rmol news logo Sahabat Ganjar berhasil menyelenggarakan kegiatan Senam Sehat Bersama di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (26/11).

Acara yang dihadiri oleh ratusan warga ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mengumpulkan dukungan bagi potensi Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
 
Kegiatan tersebut juga menghadirkan para instruktur senam profesional dan hiburan musik DJ. Tentunya menambah keseruan dalam aktivitas fisik bersama tersebut.
 
Dalam suasana penuh semangat, warga Lamongan yang hadir menyampaikan dukungan mereka. Salah seorang peserta, Merry menyatakan siap mendukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Saya mendukung Ganjar-Mahfud karena melihat dedikasi mereka untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Senam sehat ini adalah langkah awal yang bagus untuk mempersatukan kita semua,” ucap Merry.
 
Senada dengan Merry, Miguel, peserta lainnya juga menyampaikan aspirasi dukungannya,

“Saya siap dukung pak Ganjar dan pak Mahfud di Februari tahun 2024 nanti,” terang Miguel.
 
Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan, Sujiono, menyatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kami percaya bahwa kesehatan dan dukungan politik saling terkait untuk membangun masa depan yang lebih baik,” tegasnya.
 
Acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan seputar kesehatan dan pembagian doorprize menarik kepada warga.

Dengan semangat kekeluargaan, Sahabat Ganjar berhasil menciptakan momentum positif untuk menggalang dukungan dalam menjelang pemilihan presiden mendatang.
 
Sahabat Ganjar dalam kegiatan ini berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari warga Lamongan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA