Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ghufron Berharap Nawawi Pomolango Kembalikan Marwah dan Dukungan Masyarakat ke KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 26 November 2023, 12:13 WIB
Ghufron Berharap Nawawi Pomolango Kembalikan Marwah dan Dukungan Masyarakat ke KPK
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron berharap Nawawi Pomolango dapat mengembalikan marwah dan dukungan masyarakat kepada KPK.

Ghufron mengatakan, KPK telah menerima surat Keppres tentang pemberhentian sementara Firli Bahuri sebagai Ketua merangkap anggota pimpinan KPK, dan pengangkatan Nawawi Pomolango sebagai Ketua KPK Sementara pada Sabtu siang (25/11).

"Saya pribadi sebagai kolega dari Pak Nawawi mendukung penuh penunjukan Pak Nawawi Pomolango sebagai Ketua sementara KPK," kata Ghufron kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu siang (26/11).

Ghufron meyakini, segenap insan KPK juga akan mendukung dan berharap kepada Nawawi untuk mengembalikan marwah dan dukungan masyarakat kepada KPK.

"Rasanya Pak Nawawi adalah sosok yang tepat karena yang paling senior di antara kami pimpinan yang ada, sehingga harapannya memiliki lebih kebijakan, serta beliau diterima atau tidak memiliki resistensi dari insan KPK," terang Ghufron.

Saat ini kata Ghufron, pimpinan KPK membuka diri untuk memperbaiki semua hal, baik internal maupun eksternal KPK.

"Kami yakin Pak Nawawi mampu kembali bergandengan dengan semua elemen bangsa pejuang antikorupsi," pungkas Ghufron.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA