Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seluruh Dapil Terisi Caleg, Mardiono Fokus Konsolidasi Pengurus PPP Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 November 2023, 15:48 WIB
Seluruh Dapil Terisi Caleg, Mardiono Fokus Konsolidasi Pengurus PPP Daerah
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, saat melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur, di Gowa, Sulawesi Selatan/Ist
rmol news logo Setelah memastikan seluruh dapil terisi calon legislatif, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) fokus melakukan konsolidasi untuk memaksimalkan hasil pada Pemilu 2024.

Pesan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, saat melakukan konsolidasi politik bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia Timur, di Gowa, Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah dapil kita se-Indonesia terisi penuh, akibat kepercayaan yang meningkat dan harus kita pelihara," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11).

"Dengan masuknya tokoh-tokoh yang mencalonkan, mudah-mudahan bisa membawa pengikut atau umat untuk memilih PPP di Pemilu 2024," imbuhhnya,

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyampaikan, PPP memiliki kekuatan silaturahmi yang dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

"Di sisa waktu jelang Pemilu ini, kami secara intens melakukan silaturahmi. Sebab, ini tradisi di dalam PPP yaitu ada kekuatan dari unsur silaturahmi yang bisa menghasilkan keputusan," tuturnya.

Mardiono pun meniatkan segala bentuk perjuangan di Pemilu 2024 sebagai ibadah, di mana hal tersebut sesuai dengan enam prinsip perjuangan PPP.

"Karena PPP adalah partai warisan ulama yang berasaskan Islam, tujuan berdirinya untuk menyejahterkan umat dan membangun negara menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA