Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Dipimpin Edy Rahmayadi, Amin Diyakini Raih Kemenangan Besar di Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 24 November 2023, 05:03 WIB
Timnas Dipimpin Edy Rahmayadi, Amin Diyakini Raih Kemenangan Besar di Sumut
Kapten Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Sumut, Edy Rahmayadi/Net
rmol news logo Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) Rahudman Harahap menyakini, di bawah kepemimpinan mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sebagai Kapten Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Sumut, kemenangan besar bisa diraih untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 di Sumut.

"Kita yakin kemenangan besar bisa diraih karena Pak Edy sebagai mantan Gubsu dan Pangkostrad, sangat menguasai teritori," kata Rahudman kepada dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut, Jumat (24/11).

Rahudman menilai Edy Rahmayadi merupakan purnawirawan jenderal bintang tiga yang ulet dan berkomitmen tinggi.

"Seluruh partai pengusung Amin di Sumut menyambut baik dan sangat setuju dengan penunjukan eks Gubsu Edy Rahmayadi sebagai Kapten Timnas Daerah Amin di Sumut, serta siap bersama-sama mengantarkan pasangan Amin menang telak di Sumut," ujar Rahudman.

Sebelumnya diberitakan, bekas Gubsu Edy Rahmayadi diumumkan sebagai Kapten Timnas Amin di Sumut bersamaan dengan diumumkannya Kapten Timnas Amin di daerah lain pada Selasa (21/11).

Dikutip dari akun Instagram miliknya, Kamis (23/11), Edy Rahmayadi menyatakan komitmennya untuk memangkan pasangan Amin di Sumut. "Kita menangkan dan Amin-kan Sumatera Utara," tulis Edy di instagramnya.

Mantan Ketua Umum PSSI itu turut menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mempercayakan dirinya sebagai Kapten Timnas Amin di Sumut. Edy mengaku akan mengemban amanah itu dengan baik

"Saya, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Tim Nasional Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Ketua Timnas Daerah Amin Sumatera Utara. Insya Allah tugas ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya," tulis Edy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA