Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Dialog Terbuka, Ganjar-Mahfud Terima KTA Kehormatan Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 November 2023, 12:39 WIB
Usai Dialog Terbuka, Ganjar-Mahfud Terima KTA Kehormatan Muhammadiyah
Ganjar Pranowo menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Kehormatan Muhammadiyah/RMOL
rmol news logo Capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kehormatan Muhammadiyah, usai menghadiri dialog terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Tangerang Selatan, Banten, Kamis (23/11).

KTA Kehormatan Muhammadiyah ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Haedar Nashir.

“Ada maknanya, sebagai tanda anggota kehormatan Muhammadiyah buat Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Maksudnya agar selalu ingat aspirasi, pesan, pemikiran Muhammadiyah,” ucap Haedar.

Selain itu, Haedar juga mengatakan bahwa KTA Kehormatan Muhammadiyah ini juga bentuk penghormatan Muhammadiyah terhadap para calon pemimpin nasional.

“Kami ingin menghormati setiap anak bangsa yang punya perjalanan panjang dan menjadi para pemimpin bangsa, yang ketika nanti diberi amanat dan mandat rakyat juga selalu bisa menjaga kehormatan dan kepercayaan rakyat,” tuturnya.

“Itulah kami serahkan tanda anggota kehormatan Muhammadiyah untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” demikian Haedar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA