Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kumpul di High End, TPN-GM Matangkan Strategi Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 November 2023, 15:20 WIB
Kumpul di High End, TPN-GM Matangkan Strategi Kampanye
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/11)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum parpol pengusung Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN-GM) kembali menggelar rapat mingguan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/11).

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengungkapkan, rapat kali ini akan membahas pematangan kampanye Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kita akan semakin mematangkan dalam rangka kita memasuki waktu kampanye, kampanye sudah tinggal beberapa hari lagi ya, tanggal 28 November 2023,” kata Mardino kepada wartawan di lobi Gedung High End.

Selain pematangan kampanye, Mardiono menyatakan pihaknya bersama para Ketum parpol pengusung Ganjar-Mahfud akan memanaskan mesin politik menjelang Pemilu 2024.

“Kita ingin memastikan bahwa mesin politik kita, mungkin agenda yang paling utama itu, di samping juga agenda-agenda yang lain,” pungkasnya.

Tak selang berapa lama, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) pun merapat ke Gedung High End.

Sementara, di dalam Gedung High End, sudah ada putra pertama Proklamator, Guntur Soekarnoputra,  Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid. Sedangkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak hadir karena ada kegiatan di Bali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA