Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir TKN: Prabowo-Gibran Simbol Jalan Tengah Pembangunan Menuju Indonesia Emas 2045

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 17 November 2023, 19:36 WIB
Jubir TKN: Prabowo-Gibran Simbol Jalan Tengah Pembangunan Menuju Indonesia Emas 2045
Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono/Net
rmol news logo Mendapatkan nomor urut dua dari tiga pasangan calon Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diyakini menjadi jalan tengah dan jalan lurus masa depan pembangunan Indonesia.

Keyakinan itu, disampaikan Jurubicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budi Satrio Djiwandono. Menurutnya, pembangunan Indonesia saat ini sudah on the track menuju Indonesia Emas 2024, dan itulah yang akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

"Nomor urut dua ini pertanda baik untuk pasangan Prabowo-Gibran. Karena ini adalah simbol jalan tengah untuk meneruskan pembangunan menuju Indonesia Emas 2024," ujar Budi Satrio kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/11).

Budi mengatakan dengan nomor urut dua ini pasangan Prabowo-Gibran menggambarkan paslon tengah yang tidak suka drama kanan-kiri. Selain itu, nomor urut dua juga sebagai simbol "jalan tengah" yang dapat merangkul semua golongan.

Terlebih, kata dia, pihaknya ingin pesta demokrasi berlangsung dengan riang gembira tanpa ada perpecahan dan polarisasi seperti pada pemilu sebelumnya.

"Ini sangat tepat ya, apalagi nomor dua ini juga melambangkan keseimbangan dan keharmonisan. Itu yang dibutuhkan Indonesia saat ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA