Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader PSI Shinta Yosefina akan Gantikan Anthony Winza Probowo di DPRD DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 16 November 2023, 11:28 WIB
Kader PSI Shinta Yosefina akan Gantikan Anthony Winza Probowo di DPRD DKI
Gedung DPRD DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dijadwalkan menggelar rapat paripurna pengumuman Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Berdasarkan rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi DKI Jakarta, rapat paripurna akan digelar pada hari Senin mendatang (20/11).

Calon Pengganti yang akan diambil sumpah dan janji PAW sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi PSI yaitu Shinta Yosefina yang menggantikan anggota Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta Anthony Winza Probowo.

Penetapan jadwal ini merupakan tindaklanjut dari surat keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.4-6080 Tahun 2023 tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan surat keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.4-6081 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD DKI Jakarta.

Wakil Ketua Bamus DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri berharap Shinta dapat berkontribusi secara baik pada pembangunan Jakarta, dan memperjuangkan serta mengedepankan kepentingan masyarakat DKI Jakarta.

“Mudah mudahan penggantinya ini nanti sama lah dengan bung Anthony yang bisa membawa kemaslahatan DKI Jakarta,” kata Misan dikutip dari laman  DPRD DKI Jakarta, Kamis (16/11).

Hal senada juga disampaikan oleh anggota Komisi B DPRD DKI provinsi DKI sekaligus Anggota Fraksi PSI DPRD Provinsi DKI Jakarta Justin Adrian. Ia berharap Shinta dapat menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat yang mampu mengemban amanah dan mengendepankan kepentingan warga DKI Jakarta.

“Semoga Bu Shinta bisa meneruskan juga kerja-kerja yang sudah dilakukan oleh bro Anthony. Tentunya akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi. Tapi saya kira untuk turun ke masyarakat bisa dilakukan segera mungkin,” kata Justin.

Diketahui, Anthony Winza Probowo mengundurkan diri sebagai anggota DPRD DKI Jakarta karena bakal melanjutkan pendidikan di Harvard University, Amerika Serikat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA