Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo: Jika Terpilih, Ganjar-Mahfud akan Bangun Indonesia secara Objektif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 15 November 2023, 16:38 WIB
Perindo: Jika Terpilih, Ganjar-Mahfud akan Bangun Indonesia secara Objektif
Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Partai Perindo bersama partai pengusung lainnya berkeyakinan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD jika terpilih di Pilpres 2024 akan membangun Indonesia secara objektif.

"Saya yakin seyakin-yakinnya pasti tidak akan gelap mata, pasti objektivitas di dalam membangun bangsa dan negara ini akan diutamakan," kata Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dikutip Rabu (15/11).

Apalagi, kata Hary, pola hidup Ganjar dan Mahfud sangat sederhana, sehingga ketika nanti keduanya memimpin bangsa dan negara ini tidak akan rakus dengan kekuasaan.

Hary juga menyebut Ganjar Pranowo dan Mahfud sebagai sosok pemimpin yang family man. Capres-cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP dan Hanura itu cocok membangun budaya Timur yang khas dengan Nusantara.

Sebelumnya Hary turut mendampingi cawapres Mahfud MD saat menghadiri acara Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Sementara itu, Mahfud MD mengapresiasi dukungan yang diberikan Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia kepada Ganjar dan dirinya.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini berharap Pemilu 2024 dapat dilaksanakan lebih bermartabat, tanpa adanya kecurangan dan pemihakan.

"Kalau pemimpin yang lahir dengan cara tidak baik, Pemilu tidak baik, Indonesia tidak akan pernah baik dan akan tersendat-sendat jalannya," ungkap Mahfud.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Eksponen Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pro-Jokowi-Amin, Ato' Ismail mengatakan, pihaknya mendukung Ganjar dan Mahfud Pilpres 2024 dengan menelurkan 9 alasan utama.

"Sebagai kekuatan civil society, Alumni HMI dan Muslim Indonesia bertekad menjaga agar demokrasi Indonesia berdasarkan konstitusi yang harus terus dikawal dan diisi oleh orang-orang yang menjiwai nilai-nilai yang ada di dalam sila-sila Pancasila dan UUD 1945," kata Ato. rmol news logo article.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA