Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kawan Gibran Optimis Zaki Iskandar Bisa Bawa Prabowo-Gibran Menang di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 13 November 2023, 14:06 WIB
Kawan Gibran Optimis Zaki Iskandar Bisa Bawa Prabowo-Gibran Menang di Jakarta
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/Net
rmol news logo Kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di DKI Jakarta dirasa semakin nyata setelah Ahmed Zaki Iskandar dipilih menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jakarta.

Rasa optimisme ini disampaikan langsung oleh Koordinator Wilayah Jakarta Kawan Gibran, M. Fauzan Irvan yang melihat track record cemerlang Zaki. Kata dia, Zaki memiliki pengalaman mumpuni karena pernah menjabat sebagai mantan anggota DPR, bupati dua periode, dan Ketua Golkar DKI Jakarta.

"Kami mengapresiasi terpilihnya Bang Zaki sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di DKI, ini merupakan pilihan yang tepat,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/11).

Fauzan yakin, kolaborasi TKD Jakarta bersama dengan para relawan bisa membawa pasangan Prabowo-Gibran memenangkan pertarungan di Jakarta. Atas alasan itu, dia memastikan Kawan Gibran akan berkolaborasi untuk sama-sama meraih mimpi tersebut.

"Kami dari Kawan Gibran DKI Jakarta siap dukung Bang Zaki untuk bisa sukses menangkan Prabowo-Gibran di Jakarta,” tegas Fauzan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA