Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Golkar Wajib Sosialisasikan Program Rido

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 22 September 2024, 09:17 WIB
Kader Golkar Wajib Sosialisasikan Program Rido
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar/Ist
rmol news logo Seluruh kader Partai Golkar Jakarta diinstruksikan untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) di Pilkada Jakarta.

Instruksi tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta sekaligus Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Rido, Ahmed Zaki Iskandar di hadapan ribuan kader Golkar dalam acara Apel Pemenangan Rido di halaman kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9).

“Seluruh kader Golkar, dari pengurus DPD I sampai tingkat PK, para relawan dan para saksi, wajib hukumnya untuk memenangkan Bang Ridwan Kamil dan Pak Suswono,” kata Zaki.

Acara Apel Pemenangan ini dihadiri langsung oleh pasangan Cagub-Cawagub Jakarta yang diusung KIM Plus, Ridwan Kamil dan Suswono.

Dalam sambutannya, Bang Zaki mengatakan bahwa saat ini adalah momentum tepat dan kesempatan bagi kader Golkar untuk memimpin Provinsi Jakarta.

“Inilah waktunya kader Golkar berkesempatan memimpin Jakarta, dan kader terbaik Golkar itu adalah Bang Ridwan Kamil," kata Zaki.

Zaki menyebut, Ridwan Kamil sangat berpengalaman dalam memimpin. Karena pernah jadi Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat. 

"Pengalaman beliau sebagai wali kota dan gubernur, menjadi bukti kapasitas dan kapabilitas beliau sebagai pemimpin. Ridwan Kamil juga arsitek, tentu pengalaman dalam membangun kota. Berpasangan dengan Pak Suswono, yang juga mantan menteri," kata Zaki.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA