Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator Nasdem Siap Kawal Janji Anies Bangun Stadion Internasional di Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 12 November 2023, 19:12 WIB
Legislator Nasdem Siap Kawal Janji Anies Bangun Stadion Internasional di Sumut
Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Muhammad Haeral Amri/Ist
rmol news logo Sukses membangun Jakarta International Stadium (JIS) yang megah, bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, terpacu membangun stadion bertaraf internasional di kota-kota lain di Indonesia, termasuk Sumatera Utara.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Muhammad Haeral Amri, menyatakan siap mengawal janji Anies itu. Menurutnya, membangun stadion bertaraf internasional di Sumut sangat realistis.

“Saya menyambut baik ide itu, dan saya akan menjadi garda terdepan agar janji-janji Anies terealisasi,” ungkap Amri, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/11).

Ketika berada di Kabupaten Langkat, Sumut, Anies berjanji akan membuat stadion. Tekad itu menjadi bukti bahwa Anies pemimpin yang sangat mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia.

“Keberpihakan Anies kepada rakyat Indonesia, khususnya masyarakat pecinta sepak bola, sangat jelas, tidak usah dipertanyakan lagi,” katanya.

Menurutnya, Provinsi Sumut sudah pantas memiliki stadion unggulan. Daerah itu banyak melahirkan talenta-talenta muda berkualitas dalam dunia sepak bola.

Dengan adanya stadion yang megah dan bagus akan membuat anak-anak muda Sumut semakin termotivasi untuk mempertajam bakatnya.

“Saya yakin stadion yang bagus akan membuat infrastruktur olahraga semakin baik,” harapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA