Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Targetkan Raup 17 Persen Suara di DKI Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 12 November 2023, 10:00 WIB
Perindo Targetkan Raup 17 Persen Suara di DKI Jakarta
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo/Ist
rmol news logo Dengan kualitas dan kapasitas para pengurus, kader dan caleg di DKI Jakarta yang mumpuni, Partai Perindo optimistis akan memperoleh suara dua digit  (double digit) di ibu kota pada Pemilu 2024.

"Sangat siap, jadi saya lihat kualitas. Pertama, kualitas calegnya bagus, mereka punya kapasitas," kata Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai membuka Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11).

Kedua, Hary Tanoe melihat program-program yang dicanangkan DPP Partai Perindo telah diterapkan DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Hal ini, dilakukan agar perolehan suara Partai Perindo yang mendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD tersebut lebih maksimal lagi pada Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan akan baik daripada yang lain, karena satu-satunya partai yang pakai digital di dalam kampanye nanti," ujar Hary Tanoe.

Ketiga, lanjut Hary Tanoe, kepengurusan Partai Perindo DKI Jakarta begitu kompak. Begitupun dengan tandem antara caleg DPR RI dan caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Dengan kekompakan dan soliditas pengurus serta caleg, Hary Tanoe berharap target dua digit harus diraih Partai Perindo DKI Jakarta pada Pemilu 2024.
 
"Harapan saya dua digit itu antara 13 sampai 17 persen," ujar Hary Tanoe.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menegaskan seluruh pengurus, kader, dan caleg Partai Perindo DKI Jakarta harus turun ke lapangan untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Effendi berharap sebanyak 106 caleg DPRD dan 21 caleg DPR RI dari Partai Perindo DKI terus berjuang di dapilnya masing-masing, sehingga bisa terpilih pada Pileg 2024.

"Seperti yang dijelaskan Ketua Umum, DKI adalah wajah Indonesia, sehingga Jakarta menjadi salah satu target dari Partai Perindo untuk mendulang suara," kata Effendy. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA