Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mampu Penuhi Kuota Caleg Perempuan di DPR RI, PKS: Bukti Komitmen Kami Serius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 10 November 2023, 19:18 WIB
Mampu Penuhi Kuota Caleg Perempuan di DPR RI, PKS: Bukti Komitmen Kami Serius
Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati/Net
rmol news logo Dalam persiapan menuju Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih apresiasi sebagai satu-satunya partai yang berhasil memenuhi kuota 30 persen keterwakilan calon perempuan untuk DPR RI di seluruh daerah pemilihan.

Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini. Ia menjelaskan bahwa keterwakilan perempuan pada Pemilu 2024 benar-benar diupayakan dengan serius oleh PKS.

"Sebagai partai politik, PKS serius dalam menyiapkan kepemimpinan termasuk dalam hal ini kepemimpinan perempuan sebagai caleg," ucap Kurniasih dalam keterangannya, Jumat (10/11).

Sebagai partai yang berbasis kader dan mengusung nilai-nilai Islam Rahmatan Lil-Alamin, PKS berhasil mendukung caleg perempuan melalui proses kaderisasi dan keterbukaan untuk menerima partisipasi tokoh perempuan dan masyarakat perempuan Indonesia.

Kurniasih pun berterima kasih kepada perempuan Indonesia, tokoh-tokoh, organisasi massa, dan berbagai aktivis perempuan yang telah memberikan kepercayaan kepada PKS.

"Kami juga bersyukur banyak tokoh perempuan dan masyarakat perempuan bergabung bersama PKS. Ini dukungan yang luar biasa kita terima," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA