Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menuju Pemilu 2024, PPP Berikan Pelatihan untuk Saksi TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 November 2023, 13:59 WIB
Menuju Pemilu 2024, PPP Berikan Pelatihan untuk Saksi TPS
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar training of trainer lembaga saksi pemilu bagi perwakilan se-Indonesia, di Oasis Amir Hotel, Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang mengusung tema "Saksi Berintegritas, Pemilu Berkualitas, PPP Menang", dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Dikatakan Muhamad Mardiono, kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar dalam memenangkan Pemilu 2024. Para saksi, akan dibekali wawasan dari pembicara yang berkualitas.

"Kegiatan ini dilakukan latihan untuk keterwakilan se-Indonesia. Kemudian, saksi dibekali dengan pemanfaatan aplikasi digital juga yang sudah disiapkan," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (9/11).

Mardiono menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan PPP dalam menghadapi Pemilu. Sebab, saksi merupakan bagian penting untuk mempertahankan perolehan suara yang didapat di TPS.

"Kami akan mengontrol saksi siap sampai ke tingkat DPC, PAC, ranting agar tiap TPS betul-betul ada yang bertanggung jawab mengawasi hasil suara yang diberikan umat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA