Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilih Nyaleg, Nashrudin Azis Lepas Jabatan Walikota Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 06 November 2023, 13:38 WIB
Pilih Nyaleg, Nashrudin Azis Lepas Jabatan Walikota Cirebon
Mantan Walikota Cirebon Nashrudin Azis saat mengucapkan perpisahan/RMOLJabar
rmol news logo WaliKota Cirebon Nashrudin Azis resmi melepas jabatannya sebagai kepala daerah setelah namanya masuk daftar calon tetap (DCT) DPR RI dari daerah pemilihan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Selanjutnya, kursi yang ditinggalkan Azis akan diisi oleh Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cirebon.

Azis memohon maaf atas kinerja selama menjabat sebagai walikota Cirebon. Karena, sebagai manusia pasti banyak kekurangan dalam menjalankan tugas.

"Saya sampaikan permohonan maaf atas kekurangan yang ada di diri saya saat menjalankan tugas. Maksud hati memeluk  gunung tapi apa daya tangan tak sampai. Begitu banyak rencana untuk kota Cirebon namun apa daya saya terbatas, sebagai manusia tentu tidak selalu benar, tapi saya juga bukan setan yang selalu berbuat kesalahan," kata Azis di Gedung DPRD Kota Cirebon yang dikutip Senin (6/11).

Menurut Azis, selama ini dalam membangun Kota Cirebon, pihaknya banyak dibantu oleh DPRD dan Forkopimda.

"Saya selalu berkerja sama dengan DPRD dan Forkopimda adalah kenangan terindah. Salah satunya Eti Herawati dan Sekda Agus Mulyadi yang selama ini mengerti apa yang menjadi kekurangan saya. Saya ucapkan terima kasih banyak," kata Azis.

Sementara Plt Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepemimpinan Nashrudin Azis selama menjabat walikota Cirebon.

"Beliau ini tidak hanya sebagai guru politik tapi juga sebagai sahabat saya, teman SMA. Banyak hal tentu kami berdua dengan Pak Azis mengawal bersama-sama dari 2018 sampai saat ini banyak sekali hal yang sudah kita jalani untuk Kota Cirebon," kata Eti dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA