Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Dihadiri Prabowo-Gibran, TKN Koalisi Indonesia Maju Siang Ini Diumumkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 06 November 2023, 10:28 WIB
Tanpa Dihadiri Prabowo-Gibran, TKN Koalisi Indonesia Maju Siang Ini Diumumkan
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Pasangan Calon (Paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani/RMOL
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Pasangan Calon (Paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan dideklrasikan di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan pada Senin siang (6/11).

"Iya betul (deklarasi)," kata Ketua TKN KIM Rosan Roeslani saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL.

Berdasarkan data yang diterima redaksi, ada 19 Wakil Ketua TKN KIM yang akan dilantik. Mereka berasal dari pengurus partai koalisi dan purnawirawan jenderal Polri.

Sembilan belas Wakil Ketua TKN KIM di antaranya adalah, Ahmad Muzani, Lodewijk Freidrich Paulus, Teuku Riefky Harsya, Eddy Soeparno, Mahfudz Siddiq, Afriansyah Noor, Raja Juli Antoni, Yohanna Murtika, Dominggus Oktavianus, Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto, Komjen Pol (Purn) Condrokirono, Juri Ardiantoro, Erwin Aksa, Wishnu Wardhana, Akbar Himawan Buchari, Ali Masykur Musa, Panel Barus, Utje Gustaaf Patty, dan Grace Natalie.

Rosan mengatakan, dalam deklrasi juga akan diumumkan susunan TKN KIM Prabowo-Gibran.

Menurut Rosan, karena keterbatasan ruang, setiap calon wakil ketua TKN KIM dari unsur partai diharapkan membawa lima orang orang pendamping dari calon pengurus TKN KIM.

Kata Rosan, para undangan diimbau menggunakan kemeja berwarna biru langit atau kemeja putih dengan pin Prabowo-Gibran yang akan diberikan di tempat acara.

Namun, sambung Rosan, acara deklarasi TKN KIM tersebut tidak dihadiri oleh Prabowo dan Gibran.

"Tidak hadir," demikian Rosan.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA