Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Ketum HNSI, Herman Hery Janji Sejahterakan Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 03 November 2023, 22:26 WIB
Jadi Ketum HNSI, Herman Hery Janji Sejahterakan Nelayan
Herman Hery terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI)/Ist
rmol news logo Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menetapkan Herman Hery sebagai ketua umum. Herman terpilih secara aklamasi oleh 34 DPD dan DPC HNSI di Bali, Jumat (3/11).

Politisi PDIP ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus HNSI lantaran telah memilihnya sebagai ketua umum.

“Ini hal yang membanggakan, tapi sekaligus ini menjadi beban dan tanggung jawab. Saat diputuskan oleh pimpinan sidang, saya berdoa kepada Tuhan semoga diberi kemampuan untuk bisa memikul amanah ini,” kata Herman Hery.

Ia pun memastikan akan berkomitmen berjuang bersama pengurus pusat dan daerah HNSI demi kesejahteraan nelayan di Tanah Air.

“Saya diberi tanggung jawab dan tugas utama adalah untuk menyejahterakan nelayan di seluruh Indonesia. Ini adalah pengabdian baru bagi saya," sambungnya.

Herman mengakui, amanah tersebut berbeda dengan tugasnya sebagai anggota DPR yang mendapatkan kewenangan oleh undang-undang.

Namun ia meyakini, kesejahteraan nelayan akan bisa terwujud jika seluruh pengurus HNSI tingkat pusat hingga daerah saling mendukung.

“Kita saling mendorong untuk mensejahterakan seluruh nelayan di Indonesia,” demikian Herman Hery.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA