Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudaryono Gerindra: Prabowo-Gibran Menang, Kemiskinan Tuntas!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 02 November 2023, 21:34 WIB
Sudaryono Gerindra: Prabowo-Gibran Menang, Kemiskinan Tuntas<i>!</i>
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono dalam acara konsolidasi DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (2/11)/Ist
rmol news logo Program pengentasan kemiskinan jadi prioritas Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Hal itu dipastikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono dalam acara konsolidasi DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (2/11).

"Pak Prabowo dan Mas Gibran memiliki 17 program utama, salah satunya dengan menggencarkan pemberantasan kemiskinan," kata Sudaryono.

Sudaryono pun menjabarkan cara jitu dalam mengentaskan kemiskinan, salah satunya dengan memperbaiki jalan yang rusak agar perputaran logistik jadi mudah dan cepat.

"Caranya dengan memperbaiki jalan-jalan rusak agar arus logistik dan distribusi komoditas pertanian bisa lancar dan cepat, sehingga pertumbuhan ekonomi bisa terus bangkit dan masyarakat Kebumen bisa lebih sejahtera," lanjut Wasekjen DPP Gerindra ini.

Bukan hanya kemiskinan, Sudaryono juga mengajak seluruh kader, simpatisan Gerindra dan seluruh relawan mengampanyekan program-program unggulan ke masyarakat, yakni jaminan ketersediaan pupuk untuk petani.

"Selain pemberantasan kemiskinan, Pak Prabowo dan Mas Gibran juga memiliki program unggulan dalam mencapai swasembada pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida yang langsung diberikan ke petani," tutup Sudaryono.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA