Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemilu Semakin Dekat, Mardiono Berikan Pengarahan di DPW PPP Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 02 November 2023, 10:41 WIB
Pemilu Semakin Dekat, Mardiono Berikan Pengarahan di DPW PPP Jakarta
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Semakin dekat waktu pelaksanaan Pemilu 2024, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, massif mengunjungi kader-kader daerah.

Terkini, Muhamad Mardiono mengunjungi dan memberikan pengarahan untuk pengurus dan kader di Kantor DPW PPP DKI Jakarta, Jakarta Timur.

"Saya hadir dalam rangka melihat langsung sejauh mana rekan-rekan yang ada di Jakarta untuk pemenangan pemilu. Di mana saat ini waktunya tinggal 100 hari lagi," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (2/11).

Mardiono menyebut, kehadirannya kali ini disambut langsung oleh para ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-DKI Jakarta.

"Saya juga memberikan pengarahan untuk meraih kemenangan. Sekaligus saya mendengarkan apa yang sedang dilakukan teman-teman di lapangan, di masing-masing dapilnya," tuturnya.

Sementera itu, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Rahmat Dasuki, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh nomor satu di partainya.

Menurutnya, kehadiran Muhamad Mardiono dapat memotivasi sekaligus menguatkan barisan perjuangan untuk Pemilu 2024.

"Alhamdulillah PPP DKI solid dan bergerak bersama menjalankan perintah DPP, sekaligus akan tegak lurus," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA