Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bidik 70 Persen Suara, Gama Demak Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 22:24 WIB
Bidik 70 Persen Suara, Gama Demak Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Deklarasi dukungan untuk Ganjar-Mahfud oleh relawan Gama Demak, di Hotel Citra Alam, Minggu (29/10)/RMOLJateng
rmol news logo Relawan Ganjar-Mahfud yang menamakan diri Gama Demak, menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Hotel Citra Alam, Minggu (29/10).

Gama Demak merupakan gabungan relawan Ganjar Pranowo yang sejak dua tahun lalu militan mendukung Ganjar Pranowo. Dan setelah Mahfud MD bergabung, kini satu suara mendukung Ganjar-Mahfud.

Ketua Ganjar Indonesia yang sekaligus panitia acara deklarasi, Tituk Tumuli, menyampaikan, deklarasi diinisiasi empat organ relawan, yakni Ganjar Indonesia, Sahabat Ganjar, Ganjar Pranowo Presiden 8 (GPP8) dan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP).

"Tapi, saat acara hendak diselenggarakan, ternyata ada 12 organ relawan lain yang menyatakan ikut, dan akhirnya semua hadir di deklarasi ini. Alhamdulilah, kita berikhtiar untuk Ganjar Presiden," katanya.

Tituk, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, optimistis dengan kerja sepenuh hati dari relawan dan simpatisan, sehingga Ganjar-Machfud bisa memperoleh 60 persen suara di Kabupaten Demak.

"Target kami lebih dari 70 persen suara di Kabupaten Demak ini," tandasnya.

Selanjutnya, tambah Tituk, relawan segera menggunakan posko sebagai rumah bersama, dan sosialisasi untuk Ganjar-Mahfud melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA