Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Strategi Pemenangan Ganjar-Mahfud, Parpol Koalisi di Lampung Tegaskan Tolak Dinasti Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 05:53 WIB
Bahas Strategi Pemenangan Ganjar-Mahfud, Parpol Koalisi di Lampung Tegaskan Tolak Dinasti Politik
Partai koalisi di Lampung bahas pemenangan Ganjar-Mahfud, Sabtu (28/10)/ist
rmol news logo Strategi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai dirancang oleh partai politik koalisi di wilayah Lampung. Sabtu (28/10), perwakilan PDIP, Hanura, Perindo, dan PPP menggelar rapat di kantor DPD PDIP Lampung.

Pertemuan kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, didampingi oleh Sekretaris Sutono, Bendahara Kostiana, Sekretaris Internal Aprilliati, Wakil Ketua Bidang Yanuar Irawan dan Donald Harris Sihotang.

Sutono mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan guna menyamakan persepsi terkait strategi pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Kami membahas pemenangan materi-materi penting untuk sosialisasi kepada masyarakat,” ujar mantan Sekretaris Daerah Lampung itu, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (28/10).
Secara garis besar kata Sutono, masyarakat Indonesia memiliki lima kriteria dalam memilih pemimpin di antaranya jujur, berpihak kepada masyarakat, tekun beribadah, tegas serta pandai.

“Ternyata jujur berpihak kepada masyarakat taat beribadah dimiliki oleh Ganjar dan Mahfud. Kita ini memang pengawal peraturan, kita ingin menolak kepemimpinan dinasti politik tetapi ingin kerja untuk rakyat,” tegasnya.

Lebih lanjut Sutono menjelaskan, partai pengusung Ganjar-Mahfud di Lampung telah memiliki Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang diketuai oleh Brigjen Pol (purn) Edward Syah Pernong.

“Tim pemenangan partai itu masing-masing punya (ketua), tapi untuk tim pemenangan capres ada TPD yang masing-masing partai ada perwakilanya,” terang Sutono.

Secara spesifik, kata Sutono, upaya mensosialisasikan Ganjar-Mahfud adalah memasang gambar pasangan capres-cawapres tersebut.

“Termasuk memasang wajah Ganjar-Mahfud, kemudian ada program kerakyatan yang turun ke bawah, nanti semua partai akan dibagi segmennya. Tapi yang paling penting adalah disampaikan kepada masyarakat Indonesia harus lebih unggul,” bebernya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA