Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua PDIP: Badai Pasti Berlalu, Saya Yakin Itu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 Oktober 2023, 20:08 WIB
Ketua PDIP: Badai Pasti Berlalu, Saya Yakin Itu
Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah/RMOL
rmol news logo Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengutip pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas situasi yang menimpa partai banteng moncong putih saat ini.

Itu sebabnya, ia secara simbolik mengenakan pakaian serba hitam dalam acara workshop bersama Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/10).

"Apakah baju hitam ini akan digunakan seterusnya? Saya kira ini sudah terjawab oleh pidato ibu Mega beberapa waktu lalu," kata Basarah kepada wartawan saat jumpa pers.

"Bahwa insya Allah badai pasti berlalu, insya Allah apa yang terjadi saat ini adalah ujian bagi PDIP untuk naik kelas," imbuhnya.

Menurut Basarah, situasi yang menimpa PDIP merupakan sebuah ujian yang harus dihadapi agar bisa naik kelas. Ia sebagai seorang muslim meyakini bahwa pihak-pihak yang dizalimi akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT.

“Saya sebagai seorang muslim percaya akan janji tuhan yang saya percayai, bahwa barang siapa yang dizalimi tuhan akan menaikan derajatnya, saya sangat yakin tentang itu,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA