Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PPP Ajak WNI di Italia Berpartisipasi pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 17:01 WIB
Ketum PPP Ajak WNI di Italia Berpartisipasi pada Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, menyapa warga negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Roma, Italia/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, menyapa warga negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Roma, Italia.

Pertemuan itu, dilakukan Mardiono usai menjalankan tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP). Dalam kunjungan kali ini, dia diundang menjadi pembicara dalam Forum The 51st Session of the Committee on World Food Security (CFS).

Hadir pada pertemuan yang dikemas dalam makan malam, para diplomat, pekerja, mahasiswa, hingga rohaniawan yang mendapat beasiswa keuskupan, di Italia.

Diceritakan Mardiono, ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan silaturahmi kali ini. Mulai persoalan politik nasional dan internasional, keamanan, ketahanan pangan, hingga keamanan jelang Pemilu 2024.

"Saya juga mengajak kepada WNI yang ada di sini untuk ikut berpartisipasi dan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Artinya mari bersama-sama ikut aktif dalam pesta demokrasi," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (26/10).

Mardiono juga mengajak kepada WNI untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa agar menjadi negara yang lebih cepat maju.

"Harapannya, kepada mahasiswa dan WNI jika kembali ke Tanah Air dapat menciptakan lapangan kerja dan menjadi pelaku usaha mandiri," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA