Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Parpol KIM Kumpul Bahas Persiapan Pendaftaran Besok di KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 18:16 WIB
Sekjen Parpol KIM Kumpul Bahas Persiapan Pendaftaran Besok di KPU
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Sriwijaya Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa sore (24/10)/RMOL
rmol news logo Menjelang pendaftaran pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Rabu besok (25/10), Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul di Jalan Sriwijaya Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa sore (24/10).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani tiba lebih awal, dari Sekjen Parpol KIM yang lain.

“Belum, belum, belum (bisa diwawancara),” ucap Muzani sambil berjalan memasuki Rumah Nomor 35, Jalan Sriwijaya.

Tak selang berapa lama, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor tiba di lokasi menyusul Muzani.

“Persiapan besok (pendaftaran bakal capres-cawapres ke KPU RI),” katanya.

Kemudian, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, disusul Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, pun merapat untuk menggelar pertemuan secara tertutup.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Pada Rabu (25/10) mendatang. Rencananya, Prabowo-Gibran akan mendaftar pada pukul 10.00 WIB.

"Insya Allah Rabu (25/10) jam 10 WIB," kata Muzani di sela-sela agenda Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di The Dharmawangsa Jakarta, Senin (23/10).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA