Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lelah dengan Manuver Jokowi, 11 DPC Projo Jabar Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 22 Oktober 2023, 15:54 WIB
Lelah dengan Manuver Jokowi, 11 DPC Projo Jabar Dukung Ganjar-Mahfud
Relawan Projo ramai-ramai melepas kaos bergambar Jokowi, dan mengganti kaos bergambar Ganjar-Mahfud/RMOL
rmol news logo Sebelas DPC Projo di Jawa Barat deklarasi mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Minggu (22/10).

Ke-11 DPC Projo Jawa Barat itu antara lain dari DPC Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung, Kota Bekasi, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Karawang.

Mereka juga menggelar aksi melepas baju Projo bertuliskan Prabowo-Gibran, hasil Rakernas ke-6 Projo, secara serentak, dan mengganti kaos bergambar Ganjar-Mahfud.

Sekretaris DPD Projo Jawa Barat, Endi Prasta, menuturkan, hingga kini dirinya masih tercatat sebagai kader Projo sampai 2025, tapi mendukung Ganjar-Mahfud untuk 2024 nanti, bukan Prabowo-Gibran.

Dia juga merasa tak perlu meminta izin Budi Arie Setiadi untuk menggelar dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

"Saya di sini berkumpul dengan teman-teman dari 11 DPC se-Jawa Barat, kita ambil sikap mendukung Pak Ganjar Pranowo dengan Pak Mahfud MD," tandasnya.

Seluruh kader Projo Jawa Barat, sambung dia, mendukung Presiden Joko Widodo sejak 2014, namun kali ini sudah lelah dengan manuver presiden yang akrab disapa Jokowi itu.

"Kami mendukung Jokowi 2014-2019, tapi kami sudah lelah sebetulnya. Kini dengan adanya semangat baru dari bapak Ganjar pranowo, kami siap dan tetap semangat," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA